01
Mei
08

Satu dari Empat Tahanan Kabur Menyerahkan Diri

Prison+copyPAINAN—Nofriadi (21)–seorang dari empat tahanan ‘pembobol’ sel Mapolres Pessel Sumbar, akhirnya menyerahkan diri pada Rabu (30/4/2008 ).  Ia diantar pihak keluarganya pukul 14.00 WIB.  

” Semua tak lepas dari upaya pendekatan polisi ke pihak keluarganya,” kata Kapolres Pessel AKBP Yoyok Sri Nurcahyo kepada wartawan, Rabu malam.

Sedang yang tiga lagi, tambahnya, masih dilakukan pengejaran. Tim pencari juga telah disebar ke sejumlah lokasi yang ditengarai dijadikan lokasi persembunyian mereka. ” Kita berharap lokasi pelarian mereka akan terkuak dari keterangan Nofriadi nantinya.”   

Nofriadi merupakan salah satu kawanan dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah jajaran Pessel. Komplotan ini dipimpin Herman Viedra.

Bersama tiga teman lainnya; Herman Viedra (22), Aliukis (25) dan Epi Nawardi (22) mereka berhasil menjebol (membongkar) langit-langit (loteng) kamar mandi sel tahanan Polres Pessel, Minggu (27/4/2008) pukul 03.00 WIB.      

Nofriadi, Herman Viedra dan Aliukis ditahan terkait kasus pencurian sebagaimana diatur pasal 363 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Sedang Epinawardi tersangka kasus judi pasal 303 KUHP.(tos)


0 Responses to “Satu dari Empat Tahanan Kabur Menyerahkan Diri”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: