30
Apr
08

Tahanan Polisi Kabur Ditengarai Punya Ilmu Hitam

BlackmagicPAINAN—Herman Viedra yang disebut-sebut sebagai otak ‘pembobol’ sel tahanan Polres Pessel Sumbar ditengarai memiliki ilmu hitam (black magic). Ia juga sempat kabur usai dibekuk polisi di Lengayang Pessel pada Kamis (6/3/2008) .

” Dua hari setelah itu (8/3/2008), ia ditangkap kembali saat bersembunyi di pebukitan daerah Bayang,” kata Kapolres Pessel AKBP Yoyok Sri Nurcahyo, Selasa (29/4/2008).

Anehnya, kata Yoyok, saat kabur pelaku justru tidak terlihat. Petugas seolah dipukau. Dan baru tersentak setelah ia menghilang. Salah seorang korban (sepeda motornya disikat pelaku)—usai mengetahui pelaku kabur, juga pernah berkata kalau pelaku memiliki ilmu hitam. Ia bisa saja menghilang setiap saat (kapan dia mau).

” Tapi itu baru dugaan. Bisa saja benar bisa juga tidak. Yang jelas, hingga saat ini, tim pencari masih dilapangan mengejar ke empat buron ini,” geramnya.

Herman Viedra terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Pessel. Tepatnya di Kecamatan Lengayang dan Linggosari Baganti. Di dua daerah tersebut, bersama rekan-rekannya 2 sepeda motor disikat (Supra Fit BA 4216 GM dan Supra BA 5076 ST). Kepada polisi, pelaku mengaku bukan hanya di Pessel saja menyikat sepeda motor. Tapi pernah beroperasi di daerah lain di Sumbar.(tos)


0 Responses to “Tahanan Polisi Kabur Ditengarai Punya Ilmu Hitam”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: