19
Apr
08

2 Mortil Aktif Ditemukan di Samping Rel KA

Gegana.jpgTANAHDATAR—Warga Jorong Aia Mancua Kanagarian Singgalang Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, ‘galeboh’. 2 mortil aktif ditemukan di samping rel kereta api—belakang rumah makan Salero, Minggu (13/4/2008).

Berawal dari gotongroyong pembuatan lapangan takraw dilakukan warga setempat di lokasi. Seorang lelaki tua bernama Nofrianto (82), yang tengah mendatarkan tanah kaget. Pacul miliknya menyentuh benda keras di TKP. Penasaran, ia melanjutkan penggalian dengan hati-hati.

Benda tersebut berbentuk aneh. Terbuat dari besi dengan panjang 30 Centimeter, Diameter 6 CM dan berat sekitar 5 KG. Takut terjadi apa-apa—curiga melihat bentuk aneh ke dua besi temuannya tadi, bersama warga lain saksi pun melapor ke pihak berwajib setempat.

Tak lama polisi datang ke TKP. Setelah memeriksa kondisi ke dua besi tadi, petugas mengamankan barang bukti serta memboyongnya ke Mapolsek. Warga mulai ‘galeboh’. Karena menurut keterangan pihak berwajib ke dua besi berbentuk aneh itu adalah mortil aktif.(tos) 


0 Responses to “2 Mortil Aktif Ditemukan di Samping Rel KA”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: