14
Mar
08

Polisi Tabrak Pegawai BPR

TabrakPASBAR-Ditengarai kurang hati-hati dalam mengendarai mobil, seorang oknum polisi menabrak pegawai BPR yang tengah mengendarai sepeda motor, Rabu (12/3). Parahnya luka, menyebabkan pengendara sepeda motor tewas. 

Kecelakaan maut tadi terjadi di jalan umum Tampuniak Jorong IV Koto Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Sekitar pukul 09.00 WIB, mobil Kijang Minibus BA 2020 MR dikendarai Rino Supriyadi, anggota Polri beralamat di Aspol Lolong Padang melaju dari arah Kinali menuju Simpang Empat.

Sesampai di TKP, mobil yang meluncur kencang tersebut berusaha mendahului sebuah sepeda motor di depannya. Naas, mobil yang tengah mengambil jalan kanan tersebut kaget. Dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor jenis Yamaha Vega R BA 6527 QK, muncul. Brakkkk….tabrakan pun tak terelakkan.

Saking kerasnya benturan, Suharman (28) pengendara Vega R beralamat Tampuniak Jorong IV Koto Nagari Kinali, berprofesi sebagai pegawai BPR setempat terlempar beberapa meter, terhempas ke aspal dan tak sadarkan diri. Warga setempat yang melihat kejadian tadi, segera memberikan pertolongan. Korban dilarikan ke RSUD Jambak Simpang Empat. Malang, parahnya luka membuat nyawa Suharman tidak tertolong. Ia menghembuskan nafas sesampai di rumah sakit.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Mahavira Zen membenarkan adanya kasus tabrakan tersebut. Cuma saja, saat ditanyakan apakah dilakukan penahanan terhadap sopir mobil kijang, dirinya belum mengetahui secara pasti.

” Kalau soal itu, saya kurang mengetahui. Yang jelas si sopir memang merupakan anggota polisi bertugas di Polres Mentawai,” elak Mahavira diujung ponsel Kamis malam. 

Hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani pihak Sat Lantas setempat. Barang bukti sepeda motor dan mobil Kijang Minibus juga sudah dikandangkan di Polres Pasaman Barat.(tos)    


0 Responses to “Polisi Tabrak Pegawai BPR”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: